Beranda > Uncategorized > Kaskus dibeli Djarum Rp 1 T tapi kok Error?

Kaskus dibeli Djarum Rp 1 T tapi kok Error?


Kaskus is over posting. Beberapa kali saya temukan error ini. Sungguh tidak masuk akal bagi Kaskus yang dibeli Djarum Rp 1 T (tidak jelas apakah info harga ini valid krn sy cuma baca dari kaskus juga).

Hal ini juga menggelitik saya karena ada beberapa client menanyakan Kasus banyak duit kok bisa error websitenya.

Well, kuncinya adalah resources management. Seringkali orang berpikir bahwa load balancing dan cloud server adalah solusi terbaik. Tetapi mereka lupa bahwa Load Distribution jauh lebih tepat untuk diterapkan pada forum.

Load balancing dan cloud server mempunyai kelemahan akibat kehebatannya sendiri, jika kehebatan “integritas” nya tidak bekerja maka system ini akan error. Berbeda dengan Load Distribution yang melayani setiap request secara terpisah, jika salah satu system error bahkan system utamanya, maka tidak ada efek sebab dalam Load Distribution semua berperan sebagai Master.

Secara nyata Load Distribution jauh lebih baik kecuali semua serve yang bergabung mempunyai kualitas yg sama bagusnya. Kenyataan tidak demikian, banyak kejadian M/B rusak karena kualitas komponen yang kurang ok.

Tentu saja fitur pendukung lainnya seperti b/w management, RBL di tingkat router (kurang tepat jika menempatkan RBL di Server), traffic analisyt, connection tracking tetap mutlak diperlukan.

Just my 2 cen🙂

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: