Beranda > hosting > ASRock Menjadi Standard Motherboard di KotaKomputer

ASRock Menjadi Standard Motherboard di KotaKomputer


ASRock merupakan perusahaan turunan dari ASUS, ASRock diciptakan untuk menyediakan motherboard yang berkualitas tetapi dengan harga yang kompetitif. Hal ini merupakan strategi ASUS untuk menghadapi produsen motherboard murah seperti ECS, Biostar dan Foxconn.

Selama bertahun-tahun KotaKomputer sudah membuktikan bahwa kualitas motherboard ASRock ternyata sangat baik, tidak ada perbedaan yang kami temui antara ASRock dan ASUS. Motherboard ASRock sudah menjadi pilihan KK untuk Server baik Share Hosting maupun DS (Dedicated Server). Pelanggan yang menggunakan Colocation juga kami sarankan memakai ASRock.

ASRock X58 Extreme 6 misalnya, merupakan motherboard yang sangat tangguh. Dengan kemampuaan DDR3 sampai 24 GB maka motherboard  ini mampu menjadi server yang tangguh. Demikian juga dengan ASRock P67 Pro3 SE yang harganya hanya Rp 1 juta tapi sanggup mendukung 32 GB DDR3 dan Core i7 serta dukungan SATA III, termasuk RAID 0, 1, 5 dan 10!

Dengan memakai ASRock maka KK berhasil memangkas 50% lebih biaya untuk pembelian motherboard. Hasilnya tentu saja dinikmati oleh pelanggan KK sehingga bisa mendapatkan hosting berkualitas dengan harga yang sangat murah.

Kategori:hosting Tag:,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: