Beranda > handphone > SmartFren: Nelpon Gratis Selamanya, Benarkah?

SmartFren: Nelpon Gratis Selamanya, Benarkah?


Saya lihat iklan SmartFren “NELPON GAK BAYAR SELAMANYA”, benarkah? Agar anda tidak terkecoh maka bacalah artikel ini. Untuk membuktikan hal ini saya ke Mangga Dua Mall dan beli HP SmartFren type Enduro 2. Harganya cumah Rp 149.000 + Pulsa Rp 50.000 = Rp 199.000, sedikit lebih mahal dibandikan type Enduro 1 yang Rp 139.000. Berikut ini pembuktiannya:

Sebelumnya saya sempat kesal dengan berbagai macam jebakan (ada juga yang menyebutnya penipuan) dari operator. Misalnya saja Esia, kira harus hati-hati karena tawaran gratis content atau ringtone dapat memotong pulsa anda, aneh. Demikian juga dengan Telkomsel, gratis 5 MB data, ternyata gratis 5 MB ini hanya berlaku jika anda beli paket data Rp 5.000 terlebih dahulu. Yang bikin kesal lagi, jika anda langganan Flash Unlimited 1 bulan, maka jika expired secara otomatis pulsa HP yang disedot! Saya sudah tanyakan ke 116, jawabannya paket data gprs harus di-off-kan, akibatna sinkronisasi jam tidak jalan!

Ok, aya test SmartFren ke sesama pengguna, ternyata benar-benar gratis! Yang perlu saya jaga adalah masa aktif dan tenggang agar tetap bisa digunakan. Dan kabar gembiranya masa tenggang 30 hari hanya Rp 10.000 (sepuluh ribu), sangat murah!

Dengan voucher Rp 10.000 selain masa tenggang 30 hari maka anda dapat masa aktif 15 hari. Sedangkan jika Rp 20 rb maka masa aktifkannya 30 hari. Dengan kata lain cukup Rp 10-20 ribu saja per bulan, sangat murah sekali!

Kabar gembira lainnya, telpon gratis ini berlaku secara nasional! Sangat menguntungkan bagi perusahaan yang mempunyai cabang di luar kota bahkan luar pulau.

Selamat tinggal Esia, tapi yang Telkomsel masih saya paka untuk Android, maklum kualitas HP CDMA untuk Android belum ada yang bagus. Beruntung masih ada operator di Indonesia yang jujur! Thanks!

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: